1 Muharam Ala PKS

Kamis 10/01.  

Dalam memperingati tahun baru islam  banyak cara yang dilakukan masyarakat kita seperti berdzikir di masjid, pawai kendaraan, upacara adat di daerah tertentu dan sebagainya tetapi para kader Partai Keadilan Sejahtera punya cara unik, yaitu melakukan akrabisasi para kader dan pelantikan 6 tim sukses PILKADA di beberapa perwakilan Rukun Wargi(RW) kota Bandung yang bertempat di GOR KONI Ahmad Yani.

Acara yang dimulai pukul 08:30 itu menghadirkan ketua DPD PKS Bpk Heru Suhandaru, Presiden PKS H. Tifatul Sembiring dan yang tak kalah penting cagub PKS Bpk Ahmad Heriawan juga ikut meramaikan acara tersebut, pembukaan dimulai dengan siraman rohani oleh Ketua DPD dilanjutkan dengan performance Tim Nasyid Shoutul Barokah yang tampil juga pada saat penutupan berlangsung.

Yang unik dari acara akrabisasi ini adalah pembacaan pantun dan pemutaran film yang berjudul realita kehidupan masyarakat Bandung , inti dari acara ini adalah membangun semangat Ukhuwah dan mensukseskan PILKADA 2008 yang digelar April mendatang.

Acara ditutup pukul 12:00 dengan pembacaan doa oleh anggota DPRD Bandung FPKS, pelantikan kader PKS dan performance tim Nasyid Shoutul Barokah.

Rijalludin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: